Enam Belas Mahasiswa Pascasarjana Farmasi UGM Lulus

Farmasi UGM – Fakultas Farmasi kembali meluluskan mahasiswa dari program pascasarjana. Kali ini ada 16 mahasiswa pascasarjana yang dilepas. Tujuh orang merupakan mahasiswa Magister Farmasi Sains dan Teknologi, empat orang dari Magister Manajemen Farmasi, dua orang Magister Farmasi Klinik, dan tiga orang lainnya berasal dari Program Studi S3 Ilmu Farmasi.

Tidak lupa dalam acara pelepasan yang diadakan di Hotel Tara pada 19 Juli 2018 tersebut, Prof. Dr. Agung Endro Nugroho, M.Si., Apt., selaku dekan Fakultas Farmasi UGM mengungkapkan kebahagiannya. Dengan lulusnya keenambelas mahasiswa tersebut, Farmasi UGM menyatakan bangga dan berpesan kepada para wisudawan untuk dapat mengaplikasikan ilmu kefarmasian yang telah didapat untuk hal-hal yang bermanfaat.

Perwakilan mahasiswa, Lina Winarti menyampaikan rasa terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada seluruh pengajar dan staf kependidikan Fakultas Farmasi UGM. Wisudawan S3 Ilmu Farmasi yang berhasil lulus dengan IPK 4,00 dan predikat Cum Laude tersebut menyadari bahwa keberhasilan dalam bidang akademik yang telah ia capai adalah hasil capaian dari semua pihak. Selain Lina, ada empat wisudawan lainnya yang berhasil mendapatkan predikan Cum Laude yaitu Anjar Windarsih, Syaiful Choiri, Niken Kencono Prabaningdyah, dan Hidayah Anisa Fitri

Acara pelepasan wisuda pascasarjana ini juga dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Keuangan, Aset, dan Sumber Daya Manusia, Dr. Satibi, M.Si., Apt. dan para pengelola Prodi Magister dan Doktor Farmasi UGM, Prof. Dr. Ediati Sasmito, SE, Apt., Dr. rer.nat. Ronny Martien, M. Si., Dr. Dwi Endarti, S.F., M. Sc., Apt., dan Dr. Fita Rahmawati, Sp.FRS, Apt.

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*